← back to home

Blog post update, new blog, thisisgoodnewsletter.com


Masih berusaha konsisten untuk menulis konten di blog yang saya pelihara, adapun konten yang dibuat saya post di Seputar Finansial dan di domain yang baru dibeli di This is Good Newsletter.

Membuat ruang untuk kesalahan, dan mempersiapkan ruang untuk keuntungan, Berangkat dari beberapa podcast yang pernah saya dengar, yang mana terkadang kita menjadi stress karena kesalahan investasi yang kita buat, entah itu karena buru-buru atau kurangnya informasi, dan terkadang kita juga tidak siap dengan keuntungan yang mungkin kita bisa dapatkan dari investasi kita.

SFBits: Bias Kognitif, membahas bias kognitif yang dimiliki oleh manusia, yang cenderung bisa membuat orang memutuskan hal yang salah, artikel ini merupakan komentar dari artikel yang diposting di Investopedia.

This is Good Newsletter, ini berangkat dari kesukaan saya berlangganan terhadap medium newsletter, yang biasanya dikirim ada yang harian atau mingguan, topiknya bisa beragam bisa yang berhubungan dengan teknologi, finansial, investasi dan topik lainnya, saat ini pelan-pelan memposting newsletter yang saya ikuti.


Tags: #writing, #development