← back to home

Weekly found


Beberapa hal yang ditemukan minggu lalu yang saya kira bisa di-share, ada mengenai serial baru, buku baru, dan juga podcast yang saya dengarkan.

Messiah, serial baru yang saya tonton minggu lalu, serial ini produksi Netflix, Messiah, atau diislam dikenal al-masih, meski tidak dijelaskan ini adalah “asli” kedatangan al-masih, atau hanya penipu yang membuat geger dunia.

Ceritanya agak cliché, dan sengaja dibuat kabur, misalkan jika Messiah melakukan sesuatu, apakah itu tipuan atau mukjizat, penonton dibuat menerk-nerka, dan adegan-adegan lain, saya sendiri cukup menikmati, tapi tidak sampai heboh juga sih.

Buku bacaan, sebenarnya bukan berbentuk buku, tapi bentuk dokumen publikasi dan paper journal,

Podcast, seperti biasa, podcast yang sering saya dengar selain mengenai finansial, juga mengenai teknologi, dunia developer/engineer, episode Afford Anything #236 ini menarik, saya mendengarkan dalam perjalanan kerja.

Kemudian episode tentang Chaos Engineering dari kubernetespodcast, dan episode OpenShift and Kubernetes, with Clayton Coleman.

Ini adalah series/category yang saya buat untuk mendokumentasikan yang saya kerjakan, dengan kata lain, journaling, selain Today.

Tags: weekly, life, activity